Jumat, 25 Desember 2015

Arti dari letak jerawat di area wajah terhadap kesehatan

Arti dari letak jerawat di area wajah terhadap kesehatan  - Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang dibenci kehadirannya. Apalagi pada para wanita yang tentunya ingin tampil lebih cantik dan bebas jerawat. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa tumbuhnya jerawat bukan tanpa sebab. Banyak faktor penyebab munculnya jerawat pada wajah contohnya seperti kurang menjaga kebersihan kulit, ketidak seimbangan hormon, dan gangguan-gangguan dari dalam tubuh lainnya. baca juga : mengetahui arti letak jerawat di wajah

Berbicara tentang gangguan terhadap organ tubuh ada hal yang menarik disini yang perlu anda ketahui bahwa ternyata jerawat yang tumbuh pada bagian-bagian wajah seperti pipi, hidung, dahi, dagu dan area di sekitarnya itu memiliki hubungan erat terhadap suatu kesehatan organ dalam tubuh. Hal-hal tersebut akan dijelaskan secara terperinci di bawah ini.

Makna letak jerawat terhadap kesehatan organ tubuh ialah:


1. Jerawat tumbuh di batang hidung


Jerawat yang tumbuh di batang hidung menandakan bahwa adanya gangguan pada suatu sistem produksi.  Jadi perlunya menjaga kebutuhan seperti menkonsumsi buah-buahan, sayuran, dan olahraga yang teratur.

2. Jerawat tumbuh di tengah antara alis


Bila anda sedang ditumbuhi jerawat ditengah alis berarti ada suatu beban pikiran yang anda alami atau sedang stres terhadap suatu masalah yang anda alami. Orang seperti ini sifatnya akan menjadi pemarah,  sistem perdaran darah menjadi tidak normal sehingga membuat jantung berdebar.

3. Jerawat tumbuh di sekitar dahi


Memang jerawat umumnya sering tumbuh di sekitar dahi. Maknanya jika jerawat tumbuh di sekitar dahi adalah anda sedang mengalami masalah, was-was dan sebagainya yang merupakan suatu beban pikiran tersendiri. Darah putih mengalir tidak normal sehingga menyebabkan jerawat di dahi.

4. Jerawat tumbuh di pipi kiri


Artinya ialah adanya suatu gangguan pada sistem ginjal atau fungsi kerja ginjal. Organ ginjal yang sentiasanya berfungsi untuk menyaring suatu kotoran yang tidak dibutuhkan. Darah kotor terjadi karena ginjal yang tidak berfungsi secara baik.

5.    Jerawat tumbuh di pipi kanan


Jerawat memang sangat umum terjadi pada pipi kiri atau pun kanan tetapi arti dari kedua tempat ini juga berbeda.  Jika jerawat tumbuh di sekitar pipi kanan maka artinya ada gangguan terhadap kinerja paru-paru atau tidak sedang bekerja dengan baik. Disana akan terjadi pertukaran darah putih dan menyebar di seuruh tubuh.

6. Jerawat tumbuh di dagu


Jika anda sekarang sedang ditumbuhi jerawat di dagu ini dikarenakan suatu endokrin yang mengalami gangguan. Untuk mengatasinya disarankan agar anda mengurangi menkonsumsi makanan dan minuman yang bersifat dingin.

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai arti dari letak jerawat di area wajah terhadap kesehatan . Percaya atau tidaknya itu kembali pada diri sendiri di sini saya hanya menjelaskan apa yang saya dapat dari berbagai sumber dan saya terapkan di sini. Trimakasih semoga bermanfaat.”

1 komentar:

  1. punya w tumbuh di bahu kanan neh...gk ada penjelasannya deh...
    salam play222now
    Trims

    BalasHapus